Minggu, 03 Mei 2015

Sejarah Espresso

Jika Anda adalah seorang peminum kopi avid maka kemungkinan bahwa Anda mungkin tahu semua tentang varietas, jenis, rasa, dan harga berbagai kopi yang Anda minum secara teratur. Namun, jika Anda belum familiar dengan espresso maka Anda mungkin dalam untuk kejutan. Espresso sangat berbeda dari produk kopi karena ada metode yang sangat berbeda membuat cairan. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang sejarah espresso, meskipun, bahwa Anda mungkin tidak tahu sebelumnya.

Dikembangkan di Italia

Apakah Anda tahu bahwa espresso sebenarnya dikembangkan lebih dari sepuluh abad setelah minuman kopi menjadi populer? Bahkan, biji kopi dan kopi biasa tidak ditemukan sampai sekitar abad 9. Di sisi lain, espresso sebenarnya dikembangkan dari awal kopi, tapi tidak sampai awal abad ke-20 bahwa orang-orang mulai memproduksi minuman yang dikenal hari ini sebagai espresso! Memang, espresso dikembangkan di Milan, Italia sekitar awal abad ke 20 dan minuman itu sebenarnya dibuat dengan tangan meskipun itu sangat memakan waktu untuk melakukannya. Hal ini mengakibatkan mesin yang dibuat khusus untuk pembuatan minuman espresso. Bahkan, pekerja di kafe dan toko-toko kopi di seluruh Italia yang ditangani dengan menggunakan mesin espresso untuk membuat espresso secara teratur dikenal sebagai "barista," dan menjadi barista sebenarnya pekerjaan sering diberikan kepada orang-orang muda, seperti pekerjaan di McDonald atau lain restoran cepat saji mungkin dianggap sebagai titik awal bagi orang-orang muda di Amerika untuk bekerja.

Switch untuk Mesin

Seperti disebutkan, espresso awalnya dibuat dengan tangan. Namun, ada beberapa hal yang mengarah ke minuman makhluk buatan mesin. Pertama, tuas semi piston dirancang untuk memancarkan tekanan pada sesuatu tertentu, dan mesin ini digunakan untuk membuat espresso sejak espresso dibuat melalui penggunaan tekanan dan air panas. Meskipun sebelum mesin biasanya dibuat espresso dimulai pada 1940-an, tekanan uap terutama penyebab dan metode yang digunakan orang di Italia untuk membuat espresso dengan tangan!

Tak perlu dikatakan, bagaimanapun, minuman kopi yang tidak termasuk espresso yang populer jauh sebelum espresso sedang dibuat. Seperti halnya ada berbagai macam rasa yang berbeda bahwa kopi dapat dibuat dengan, meskipun, ada juga banyak rasa yang berbeda yang dapat ditambahkan ke minuman espresso. Misalnya, beberapa budaya biasanya menambahkan sedikit kayu manis ke dalam campuran espresso dan kayu manis sebenarnya yang paling banyak digunakan untuk bumbu espresso secara keseluruhan. Di sisi lain, beberapa rempah-rempah lainnya dan rempah-rempah yang digunakan dengan espresso termasuk peppermint, ekstrak mint, vanila, dan campuran gula merah hanya untuk beberapa nama.

Ini tak terbantahkan, meskipun, bahwa temuan espresso benar-benar berubah popularitas dan konsumsi minuman kopi di seluruh dunia! Memang, banyak orang yang bersyukur untuk perubahan ini, tapi faktanya adalah bahwa espresso dan kopi dianggap dua minuman yang berbeda sama sekali meskipun satu berasal dari yang lain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar