Senin, 04 Mei 2015

Mengapa Orang Cinta Espresso

Jika Anda seorang peminum kopi maka kemungkinan bahwa Anda memiliki semacam pendapat tentang espresso. Banyak peminum kafein suka espresso, tapi kemudian ada beberapa orang lain yang tidak tahan rasa itu. Semua dalam semua, meskipun, mungkin ada peminum espresso lebih di dunia saat ini daripada ada peminum kopi biasa. Bahkan, Namun, espresso sebenarnya minuman kopi utama di banyak bagian di seluruh Eropa hari ini! Ada banyak alasan mengapa ada begitu banyak peminum espresso di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa dari banyak alasan favorit yang banyak orang mengutip ketika membahas mengapa mereka mencintai espresso:

Ini Berselera!

Banyak orang hanya cinta espresso karena telah diketahui memiliki lebih dari rasa dari kopi biasa atau cappuccino. Ada banyak alasan untuk ini, juga, tapi salah satu alasan utama yang espresso lebih berselera daripada kopi biasa karena itu lebih tebal dan biasanya mengandung lebih banyak rasa serta serta tingginya kandungan bahan-bahan lain seperti kafein! Selain itu, banyak orang suka minum busa, atau crema, yang duduk tepat di atas minuman kopi, seringkali ditaburi dengan sedikit kayu manis atau ramuan manis lainnya di atas minuman espresso!

Semua Variasi!

Mungkin alasan lain mengapa banyak orang suka espresso di seluruh dunia adalah bahwa ia memiliki begitu banyak variasi, sehingga lebih menarik bagi berbagai macam orang. Misalnya, apakah Anda tahu bahwa beberapa variasi espresso termasuk Alexandrino, Affogato, Americano, Cafe Bonbon, dan Breve? Bahkan, sebenarnya ada lebih dari 20 jenis dan variasi dari espresso untuk memilih dari tergantung pada apa bagian dari dunia Anda tinggal di, tetapi ini adalah beberapa yang lebih populer. Affogato adalah minuman espresso yang biasanya disajikan di atas jenis gelato, seperti vanili, dan Alexandrino adalah salah satu variasi dari espresso yang mencakup lapisan susu kental, dan jenis minuman sebenarnya disajikan dengan kayu manis segar untuk menambah lebih banyak rasa untuk minuman!

Shots Espresso!

Satu porsi espresso disebut tembakan espresso. Tembakan ini, meskipun, bungkus pukulan keras, terutama jika Anda adalah salah satu minum! Shot espresso sebenarnya tentang ukuran 1 ons minuman. Banyak orang mengatakan setelah mereka sudah memiliki 2 atau 3 tembakan espresso maka mereka semua siap untuk hari untuk memulai! Tidak seperti kopi biasa, espresso sebenarnya memiliki lebih banyak kafein per ounce, yang membuat gambar awal yang sempurna untuk pagi atau akhir yang sempurna untuk malam Anda!

Ini hanya beberapa alasan mengapa, tentu saja, orang suka minum espresso di seluruh dunia. Alasan bervariasi dari orang ke orang tentang mengapa mereka mencintai espresso, tetapi Anda pasti dapat yakin bahwa espresso telah populer dan dicintai selama berabad-abad dan akan terus popularitasnya sepanjang tahun.

1 komentar:

  1. As reported by Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason this country's women live 10 years longer and weigh on average 42 lbs lighter than we do.

    (And by the way, it is not related to genetics or some hard exercise and really, EVERYTHING about "how" they eat.)

    P.S, What I said is "HOW", not "what"...

    CLICK on this link to find out if this easy questionnaire can help you unlock your true weight loss potential

    BalasHapus