Kamis, 30 April 2015

Mesin espresso untuk Perkantoran

Ada berbagai cara untuk menghidupkan aktivitas dan energi dari seluruh kantor, tetapi salah satu cara ampuh untuk memastikan bahwa karyawan Anda cukup aktif saat melakukan pekerjaan mereka adalah untuk menginstal mesin espresso. Ada berbagai macam manfaat yang kantor Anda akan memiliki dari menginstal mesin espresso. Di sisi lain, ada beberapa hal penting yang harus berpikir tentang sebelum pergi untuk membeli sembarang mesin espresso untuk kantor Anda. Berikut adalah beberapa hal yang setiap peminum espresso individu harus dipertimbangkan ketika berpikir tentang mesin espresso untuk nya atau kantornya:

Harga

Seperti halnya ada berbagai jenis mesin espresso yang dapat Anda beli, demikian juga ada banyak espresso harga mesin di pasar. Mesin espresso bisa dibeli seharga $ 50 atau $ 500, tapi itu hanya tergantung pada seberapa mewah atau bagus Anda perlu mesin Anda untuk membeli. Untuk kantor rata dispenser 2 cangkir espresso mungkin akan cukup, mengingat fakta bahwa tembakan espresso adalah porsi yang biasanya cocok salah satu mesin espresso ini. Ketika mencari espresso dispenser 2-porsi harga satu mesin ini mungkin akan menjadi sekitar sekitar $ 150-200. Tentu saja yang lebih menarik yang mengenakan di krom atau warna hitam mungkin akan jauh lebih mahal juga!

Kebutuhan

Isu lain yang harus dipertimbangkan sebelum membeli mesin espresso untuk kantor adalah seberapa banyak espresso seluruh kebutuhan kantor pada satu pagi atau hari kerja. Selanjutnya, jenis mesin espresso juga membuat perbedaan, dan di sini Anda akan ingin untuk mempertimbangkan apakah Anda harus membeli mesin espresso otomatis atau hanya menempel dengan mesin mahal yang lebih rendah yang mungkin memiliki kontrol manual. Tentu saja, mesin espresso semi-otomatis juga dapat dibeli yang juga akan mengeluarkan tembakan espresso agak cepat. Di sisi lain, jumlah karyawan di satu kantor akan lebih dari mungkin menentukan jenis mesin yang dibeli. Sedangkan mesin manual mungkin memakan waktu beberapa menit untuk memeras satu tembakan dari espresso, mesin espresso otomatis dapat memberikan tembakan espresso secepat Anda berbalik!

Ada juga seluruh banyak lainnya masalah tertentu ketika datang untuk memilih mesin espresso yang tepat. Misalnya, Anda harus memilih apakah atau tidak itu penting bagi karyawan Anda untuk memilih pengaturan dari penggilingan biji kopi espresso.

Ada beberapa mesin yang menggiling biji sampai menjadi bubuk halus otomatis, tetapi ada orang lain yang membiarkan peminum espresso memiliki kontrol atas jumlah grinding bahwa hal itu! Kasar, orang-orang yang memungkinkan peminum espresso untuk memiliki kontrol yang paling atas bagaimana halus atau kasar kacang tanah mungkin akan jauh lebih mahal daripada mesin espresso otomatis lainnya. Secara keseluruhan, meskipun, semua hal ini sangat penting sebelum berinvestasi di mesin espresso untuk kantor!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar