Rabu, 29 April 2015

Memilih Espresso Beans untuk Mesin Espresso Anda

Jika Anda seorang peminum espresso biasa maka kemungkinan bahwa Anda tahu tentang semua jenis minuman espresso tersedia. Sederhananya, ada puluhan cara yang banyak orang di seluruh dunia menikmati jenis yang sama minuman. Apakah itu menggabungkan bahan-bahan tertentu lainnya untuk membuat latte atau menambahkan rempah-rempah yang berbeda seperti kayu manis, ada benar-benar ada akhir untuk cara espresso dapat digunakan dalam minuman kopi! Ketika datang untuk membuat espresso, meskipun, banyak orang mengalami kesulitan dan sering bingung tentang di mana untuk memulai.

Tentu saja, pertama dan terutama masalah bahwa Anda akan ingin mengurus adalah mesin kopi espresso Anda. Ada berbagai jenis mesin espresso di pasar saat ini. Dari mesin espresso panduan untuk mesin otomatis ada semua varietas yang berbeda dan harga yang berbeda juga. Tetapi hal kedua pada daftar ketika membuat espresso adalah biji kopi yang dibeli untuk minuman Anda. Mengingat fakta bahwa biji kopi membuat semua perbedaan ketika datang ke rasa espresso satu Anda harus membayar sangat hati-hati saat membeli mereka di toko atau toko kopi lainnya.

Pre-tanah atau Beans Coffee Whole

Memilih jenis biji kopi untuk secangkir espresso sangat penting dan ada dua jenis dasar kacang untuk memilih dari. Biji kopi espresso biasanya datang dalam pra-tanah dan porsi pra-paket, tetapi mereka juga datang dalam biji kopi utuh. Tentu saja biji kopi seluruh biasanya harus tanah sendiri, tetapi banyak orang lebih suka menggiling biji kopi sendiri karena memberikan mereka perasaan prestasi serta kontrol atas bagaimana kasar atau halus yang mereka inginkan kacang espresso mereka untuk menjadi.

Jika Anda seperti banyak orang, bagaimanapun, kemungkinan bahwa Anda akan membeli biji kopi pra-tanah yang tersedia di sebagian besar toko di seluruh Amerika Serikat. Meskipun ada keuntungan untuk melakukan hal ini, Anda akan ingin memastikan bahwa paket benar-benar cocok di mesin espresso Anda. Meskipun sebagian besar pra-dikemas dan mesin espresso pra-tanah yang dibuat dengan hati-hati sehingga mereka cocok di sebagian besar mesin, lebih baik untuk memeriksa kemudian berakhir tidak memiliki espresso setiap pagi karena Anda tidak memeriksa ukuran paket!

Sebagian besar biji espresso pra-paket, meskipun, biasanya akan mengatakan apakah atau tidak mereka yang kompatibel dengan semua mesin, sehingga membaca label juga penting sebelum membeli paket kacang espresso pra-tanah tertentu!

Metode terbaik yang banyak orang memilih untuk minuman kopi mereka adalah hanya menggiling biji kopi sebelum mereka dimasukkan ke dalam mesin espresso. Seperti disebutkan, ini memberi mereka kontrol terbesar atas bagaimana espresso akan terasa mengingat fakta bahwa espresso adalah baik pahit atau lemah tergantung pada persis bagaimana mereka tanah! Ada pasti banyak yang khawatir tentang, meskipun, ketika memilih biji kopi Anda, sehingga memastikan Anda melihat mereka dengan bijaksana sangat penting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar