Selasa, 28 April 2015

Semua Tentang Cangkir Espresso


Peminum espresso sejati adalah orang-orang yang akan lebih mungkin untuk membuat kesepakatan besar dari cangkir atau minum segelas espresso yang mereka dalam! Namun, jika Anda seorang individu rata-rata yang hanya lebih suka rasa espresso atas minuman kopi lain maka Anda mungkin tidak peduli semua yang banyak tentang gelas khusus yang espresso Anda duduk di. Namun, di negara lain selain cangkir espresso AS sebenarnya dianggap lebih dari sebuah seni dari apa pun. Misalnya, di Italia dan bagian Eropa cangkir espresso adalah tangan dibuat. Jika Anda antusias tentang minum espresso kemudian mencari yang tepat cangkir espresso mungkin cukup penting untuk bagaimana Anda minum minuman. Selain itu, bagaimanapun, membeli satu set gelas espresso juga hadiah besar yang dapat diberikan untuk peminum kopi dan espresso avid. Berikut adalah beberapa tips yang pergi bersama dengan membeli cangkir espresso, meskipun, bahwa cukup banyak orang harus menyadari tentang:

Kualitas Espresso Piala

Yang pertama dan terpenting masalah yang Anda akan ingin untuk peduli dengan adalah kualitas cangkir espresso yang Anda beli. Ada pasti semua jenis cangkir espresso yang bisa dibeli, termasuk plastik kokoh, kaca, antara bahan lain, tetapi bahan kualitas terbaik yang sering dipilih untuk cangkir minuman espresso adalah porselen. Tidak hanya cangkir porselen menjadi tradisi di banyak negara sepanjang masa, tetapi membuat cangkir telah menjadi seni dalam dan dari dirinya sendiri!

Ukuran cup espresso porselen juga membuat perbedaan besar juga. Secara tradisional, bagaimanapun, cangkir porselen yang digunakan untuk espresso biasanya datang dalam 2 sampai 3 gelas-ons. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda akan mengisi seluruh cangkir espresso dengan minuman espresso, tetapi banyak orang ingin menambahkan topping seperti whipped cream dan serutan coklat juga! Menuangkan sekitar 1-ons campuran espresso dan meninggalkan sisa ruang yang tersedia untuk topping adalah apa yang kebanyakan orang lakukan ketika mereka telah menembak espresso khas mereka!

Gaya dari Cangkir  Espresso

Seperti disebutkan, banyak cangkir porselen espresso memiliki sentuhan pribadi ditambahkan ke mereka dan banyak orang membuat kesepakatan besar dari desain yang sering ditampilkan pada cangkir espresso. Ada berbagai macam desain rapi yang satu dapat memilih untuk Piala espresso mereka, tetapi era digital telah benar-benar merevolusi cara gambar memakai kacamata dan bahan lain di seluruh dunia. Untuk alasan ini mungkin ada teknologi tinggi dan kacamata espresso berwarna-warni di seluruh dunia berkat beberapa potongan-potongan besar teknologi! Namun demikian, meskipun, cangkir espresso secara tradisional dibeli dengan memiliki desain yang baik dalam pikiran.

Semua hal dipertimbangkan, bahan dari cangkir espresso serta desain adalah dua isu yang peminum espresso anggap penting tentang minuman khusus mereka. Minum espresso telah memiliki tradisi panjang di banyak negara di dunia dan bagian dari tradisi yang bertumpu pada seberapa itu dikonsumsi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar